Read more: http://ajatshare.blogspot.com/2013/08/cara-memasang-meta-tag-seo-friendly-dan.html#ixzz38HBZaoo9 5 Tempat Rekreasi Menyenangkan Di Daerah JABAR | life smart with my blog
Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Sabtu, 08 Juni 2013

5 Tempat Rekreasi Menyenangkan Di Daerah JABAR


1,   DUFAN,JAKARTA
      Dufan  merupakan singkatan dari DUNIA FANTASI.DUFAN merupakan tempat rekreasi yang terdapat di daerah Jakarta Pusat.Di DUFAN terdapat macam-macam wahana,diantaranya:
   a.TORNADO
          Wahana ini merupakan salah satu wahana ekstrem yang terdapat di DUFAN.Wahana ini mempunyai prinsip melawan gaya gravitasi.Jika kalian mengunjungi DUFAN,kalian wajib mencoba wahana ini,pasti kalian akan merasa pusing ,karena kalian akan diputarkekanan,kiri,atas,dan bawah.Wahana ini mempunyai batas minimal tinggi badan untuk bisa menaikinya,batas minimal tinggi badan sekitar 145cm.Kalau soal keamanan di jamin aman,karena sudah dirancang husus.


    b.HALILINTAR
              Wahana ini kalau di luar negeri bernama roller coaster.Wahana ini mempunyai kecepatan sangat tinggi.Wahana ini juga sama seperti tornado mempunyai prinsip melawan gravitasi bumi.Batas minimal tinggi badan untuk bisa naik wahana ini sekitar 125cm.Jika kalian ingin menaiki wahana ini sipkan mental kalian,karena wahana ini akan membawa anda dengan kecepatan tinggi,kalian akan belok kanan,kiri,bawah maupun atas.



c.HYSTERIA
              Wahana ini termasuk wahana ekstrem di DUFAN.Batas minimal ketinggian badan untuk bisa menaiki wahana ini sekitar 145cm. Pokoknya kalian akan merasa puas setelah menaiki wahana yang satu ini.Siapkan mental anda,jika ingin menaiki wahana ekstrem ini.

        Selain ini juga masih banyak lagi wahana wahana yang lain seperti:KORA-KORA,KICIR-KICIR,BIANGLALA,ONTANG-ANTING,GAJAH MELEDAK,DLL.Jika kalian ingin naik wahanawahana di atas kunjungi DUFAN(Dunia Fantasi)di daerah Jakarta Barat.



2,THE JUNGLE,BOGOR




             THE JUNGLE ini adalah suatu tempat rekreasi di daerah bogor di tempat rekreasi ini menyediakan wahana wahana bermain air.THE JUNGLE WATERPARK INI WAHANA AIRNYA KUMPLIT MULAI:SELUNCURAN,EMBER TUMPAH,KOLAM ARUS,KOLAM OMBAK,DAN KOLAM RENANG NYA PUN MEMILIKI KEDALAMAN BERPARIASI MULAI UNTUK ANAK-ANAK DAN DEWASA

















Share This :

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About