Read more: http://ajatshare.blogspot.com/2013/08/cara-memasang-meta-tag-seo-friendly-dan.html#ixzz38HBZaoo9 BARANG-BARANG TERTUA DI DUNIA | life smart with my blog
Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Selasa, 04 Februari 2014

BARANG-BARANG TERTUA DI DUNIA


BARANG-BARANG TERTUA DI DUNIA

1,Permen karet berusia 5.000 tahun di Firlandia

 
          Ternyata permen karet yang sering kita makan sekarang ini sudah terdapat pada zaman dahulu. Permen karet ini di temukan di Firlandia oleh para ilmuan.Permenkaret ini di perkirakan berumur 5.000 tahun.Setelah di teliti ternyata di dalam permen karet ini terkandung zat yang dapat membaguskan gigi.

2,Alat musik tiup berusia  42.000-43.000 tahun di Jerman
 
                Ternyata alat musik tiup yang sering disebut suling ini sudah ada pada zaman dahulu.Suling ini di perkirakan berumur antara 42.000-43.000.Suling ini di temukan di daerah jerman.Alat musik tiup ini terbuat dari kayu yang dibolongi.

3,Tas tangan dari jaman batu di Jerman
 
                Tas tangan ini terbuat dari kulit.dan tas tangan ini ternyata sudah ada pada zaman batu.Diluar tas ini ada hiasan dari gigi anjing yang di susun secara berurutan.Karena sudah lama terkubur dalam bebatuan sebagian tas tangan ini udah ada yang rusak.

4,Kasur berusia 77.000 tahun di Afrika selatan
 
                Kasur ini di temukan di Afrika Selatan.Kasur ini di perkirakan berusia sekitar 77.000 tahun.Kasur ini di temukan terkubur di dalam tanah bebatuan di dalam gua.Kasur ini terbuat dari daun-daunan dan lain lainnya.Sayangnya kasur ini rusak dan hampir tidak menyerupai bentuk kasur.

5.Sepatu kulit berusia 5.500 tahun
 
                Sepatu Kulit ini setelah di teliti diperkirakan berumur sekitar 5.500 tahun.Sepatu ini di dalam nya terdapat seperti jerami ,jerami ini berfungsi antaralain untuk menjaga bentuk sepatu.Sepatu ini sudah hampir rusak karena sebagian dari bagiannya sudah sobek.



Share This :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About